Wednesday, August 6, 2014

11 Hal Menakutkan Tentang Mobil Autopilot

11 Hal Menakutkan Tentang Mobil Autopilot Jakarta - Perusahaan raksasa internet Google dan perusahaan mobil global berhasil mengembangkan mobil berjalan otomatis. Dalam beberapa tahun mendatang mobil ini akan diserap pasar.

Seperti Inggris. Mobil model tersebut dilepas mulai awal tahun depan. Dan menandakan era baru dunia otomotif di Eropa. Beberapa negara potensial diprediksi akan mengikuti jejak pemerintah Inggris mengingat mobil pintar ini memudahkan pengendara.

Inggris tidak sendirian memanfaatkan mobil tersebut. California, Florida dan Nevada sudah mengizinkan pengujian mobil autopilot di jalan umum, sementara Jepang dan Swedia juga sudah menguji coba dan tinggal memasarkan mobil model ini.

Nah, di balik kesuksesan mobil pintar tersebut ternyata ada kelemahannya. Bahkan beberapa analis otomotif mengatakan mobil model ini menjadi barang menakutkan untuk masyarakat dunia.

Dilansir Topgear ada 11 hal menakutkan tentang mobil autopilot dan mengancam kehidupan masyarakat dunia. Apa saja. Ini dia 11 hal itu.

0 comments:

Post a Comment