Wednesday, August 6, 2014

Chevrolet Colorado Terbaru Makin Macho

Chevrolet Colorado Terbaru Makin MachoDetroit - Pikap double cabin dari negeri Paman Sam, Chevrolet Colorado hadir dengan model terbaru. Dengan sejumlah perubahan yang dilakukan, kini Colorado terlihat jauh lebih macho dibanding model pendahulunya.

Dalam keterangan resminya, Kamis (7/8/2014) Chevrolet Colorado model tahun 2015 ini dijual dengan harga mulai dari US$ 20.995 atau setara dengan Rp 246,7 juta. Harga itu akan ditambahkan US$ 895 atau setara Rp 10,5 juta untuk biaya pengiriman.

Colorado model standar dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 2.5-liter direc full injection dan continuously variable valve timing untuk memperkuat torsi.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan sehingga bisa menghasilkan tenaga hingga 200 hp.

"Colorado adalah pikap menegah yang menawarkan pelanggan fleksibilitas dan nilai yang besar," kata Manajer Pemasaran Chevrolet Colorado, Tony Johnson.

"Hal ini juga akan memiliki daya tarik yang kuat bagi orang-orang yang tahu bahwa mereka ingin sebuah truk, tapi ingin yang bisa lebih mudah untuk bermanuver di jalanan," timpalnya.

Selain tipe standar, Colorado juga ada yang dibekali mesin V6 berkapasitas 3.6-liter yang mampu menghasilkan tenaga 305 hp dengan direc full injection.

Konsumen juga bisa memilih model 2WD yang dijual US$ 27.985 dan model 4x4 yang dijual US$ 34.990. Rencananya, Colorado ini akan tersedia di diler pada musim gugur tahun ini.


0 comments:

Post a Comment