Wednesday, August 6, 2014

Jupe Beli Mobil Jeep untuk Orang Spesial

Jupe Beli Mobil Jeep untuk Orang SpesialJakarta - Usai hubungan asmaranya dengan Gaston kandas, Julia Perez nampaknya tak perlu lagi merasakan rasanya patah hati. Kini pelantun 'Belah Duren' tersebut tengah gencar dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Diego Michiels.

Tak tanggung-tanggung, kabar selanjutnya juga menyebutkan jika Jupe akan memberikan sebuah mobil Jeep terbaru berwarna hitam kepada pria yang tengah dekat dengannya. Wow!

Dahulu, Jupe pernah melakukan hal yang sama yakni dengan memberikan sebuah mobil untuk Gaston.

"Hari ini saya datang ke acara Juventus plus mau beli mobil baru," katanya saat ditemui di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/8/2014).

Namun sayang, penyanyi yang baru saja merilis single 'Aku Rapopo' tersebut tidak merinci kepada siapa mobil Jeep tersebut akan diberikan. Namun satu yang pasti mobil tersebut akan ditujukan bagi seseorang yang spesial dalam hidupnya.

"Untuk someone special, warnanya hitam. Kalau kasih ke orang warna hitam kan lebih macho," jelasnya.

Galeri Foto: Peluncuran Jeep Cherokee

Mobil Jeep Cherokee yang ditaksir Jupe memang macho. Mobil seharga Rp 799 juta off the road (tambah sekitar Rp 70 jutaan plus pajak), merupakan SUV yang canggih.

Mobil bermesin 2.4-liter Tigershark MultiAir 2 ini mampu untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar hingga 9km/liter dalam kota, 13km/liter luar kota dan 10km/liter kombinasi.

Mesin ini menghasilkan tenaga 177 horsepower dan torsi sebesar 229 Nm. Untuk menyalurkan tenaga itu dipakailah transmisi 9-percepatan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar, pengendaraan on-road yang sempurna, desain revolusioner yang aerodinamis, kualitas interior terbaik serta lebih dari 70 fitur keselamatan dan keamanan tercanggih.

0 comments:

Post a Comment