Wednesday, August 6, 2014

MPV Delica Jadi Diluncurkan di IIMS, Mitsubishi?

MPV Delica Jadi Diluncurkan di IIMS, Mitsubishi?Jakarta - Sudah sejak lama Mitsubishi menggodok Multi Purpose Vehicle (MPV) Delica untuk pasar otomotif nasional. Rumor terbarunya Delica akan diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 September mendatang.

Tapi rumor itu masih belum jelas kebenarannya karena belum ada pernyataan resmi dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia.

Sebelumnya Executive GM Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) Kosei Tamaki, Delica masih dalam tahap studi dan Indonesia cukup potensial untuk MPV.

"Masih berjalan, kami melihat Indonesia sangat potensiao dan itu masih kita pelajari," kata Tamaki kepada detikOto di sela-sela test drive Mitsubishi Outlander Sport di Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Hal senada juga pernah dikatakan oleh Operating General manager of MMC Marketing Division, Duljatmono. Menurutnya peluncuran Delica seperti yang sudah disampaikan sebelumnya akan diusahakan meluncur tahun ini di Indonesia.

"Nanti kita tunggu karena Delica merupakan bagian dari produk yang akan kita luncurkan tahun ini," kata pria yang akrab disapa Momon di sela-sela peluncuran New Outlander Sport di Segarra, Ancol beberapa waktu lalu.


0 comments:

Post a Comment