Wednesday, August 6, 2014

Rolls-Royce Siapkan Mobil Ultra Mewah Model Baru

Rolls-Royce Siapkan Mobil Ultra Mewah Model BaruLondon - Mobil-mobil yang diluncurkan oleh Rolls-Royce selalu memiliki nilai yang tinggi dan sukses di pasaran. Produsen mobil ultra mewah asal Inggris ini pun mengonfirmasi kalau mereka tengah mengembangkan model terbaru untuk mobil ultra mewahnya.

Dalam keterangan resminya, Rabu (6/8/2014) mobil ultra mewah Rolls-Royce ini rencananya akan diluncurkan ke masyarakat dunia pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

Rolls-Royce mengklaim, mobil terbarunya itu akan melanjutkan kesuksesan Phantom, Ghost dan Wraith di pasar otomotif global masa depan, karena mobil itu akan mengusung gaya yang kontemporer, anggun dan sensual.

"Saya gembira bisa mengumumkan pembuatan model baru yang akan membuka babak baru yang menarik dalam kisah Rolls-Royce Motor Cars. Kami sedang mengembangkan interpretasi yang memukau dan sangat kontemporer dari drophead tourer, untuk memperkenalkan lebih banyak lagi laki-laki dan perempuan yang memiliki selera sempurna dengan pengalaman kepemilikan Rolls-Royce," ujar Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars, West Sussex, Torsten Müller-Ötvös.

"Kami sedang mengembangkan intepretasi yang menarik dan benar-benar kontemporer dari puncak drophead tourer yang akan lebih cerdas," timpalnya.

Sementara itu, Chairman of Rolls-Royce Motor Cars, Peter Schwarzenbauer menambahkan pengumuman model terbaru Rolls-Royce selalu menjadi momen bagi industri otomotif.

"Ketika tiba pada tahun 2016, mobil baru ini akan sangat elegan dan sensual serta mampu membangun keberhasilan beberapa model kami dan bisa membantu pertumbuhan Rolls-Royce Motor Cars di masa yang akan datang," bebernya.


0 comments:

Post a Comment