Wednesday, August 6, 2014

Demi Status Sosial, Premium Hilang Bukan Masalah

Demi Status Sosial, Premium Hilang Bukan MasalahJakarta - Tidak lagi mengisi premium di jalan tol rupanya bukan menjadi momok yang menakutkan untuk setiap pabrikan otomotif. Salah satunya Suzuki yang menilai tidak akan mengganggu penjualan mereka.

Karena Suzuki menilai mobil saat ini bisa meningkatkan status sosial seseorang.

"Beli mobil kini untuk status sosial, karena akan banyak yang berpikir, 'yang penting gue punya mobil, mau di pakai atau tidak, tidak masalah', kalau bensin harganya mahal ya naik angkutan umum, tidak masalah kalau mabil di parkir di rumah," ujar 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J. Tuilan.

Dirinya juga menuturkan keputusan pemerintah kali ini tidak akan mempengaruhi penjualan Suzuki.

"Ya kalau menurut kami tidak masalah, memang subsidinya mau habis. Kalau tidak dibuat langkah ini, kedepannya akan susah. Cepat atau lambat harga bensin juga akan meningkat, kalau menurut saya tidak akan mempengaruhi penjualan mobil," ujar Davy.

"Paling signifikan akan mempengaruhi behaviour memakai mobil, ada alternatif lain ya mereka akan menggunakan kendaraan lain. Dan menurut Saya kalau pengendara tidak bisa mengisi premium di tol, mereka akan mengisinya diluar. Oleh sebab itu tidak akan mempengaruhi penjualan," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment