Wednesday, August 6, 2014

Fitur Anyar Ninja 250

Fitur Anyar Ninja 250Jakarta - Kawasaki Motors Jepang merilis model Ninja terbaru yang akan mulai beredar ke pasaran pada 1 September 2015. Ada beberapa fitur terbaru yang akan dipasang di Ninja model 2015 ini.

Ninja 250 masih diperkuat dengan mesin DOHC 2 silinder berkapasitas 248 cc. Berkat handling yang enak dan gayanya yang sporty Ninja digemari sejak kemunculannya.

Kini Kawasaki menambahkan sesuatu yang spesial di Ninja 250. Sistem itu adalah sistem Assist & Super Clutch yang selama ini biasanya dipakai di motor-motor Kawasaki yang lebih besar seperti SuperSport dan Touring.

Berkat sistem kopling terbaru itu, tuas kopling lebih ringan untuk memastikan tenaga mesin yang bagus saat motor memiliki beban yang berat.

Sementara itu mesin juga bisa mengeluarkan torsi yang pas saat engine brake untuk mencegah ban belakan mengalami slip.

Di Jepang motor ini akan dijual seharga 553.500 yen atau sekitar Rp 63 juta. Untuk warnanya sendiri ada Lime Green dan Pearl Stardust White.

Tidak hanya itu, Kawasaki juga menyiapkan edisi khusus Ninja yang dilengkapi dengan tank pad dengan satu warna saja yakni Candy Plasma Blue x Ebony. Harga motor edisi spesial ini 569.160 yen atau Rp 65 juta.


0 comments:

Post a Comment