Monday, August 25, 2014

3 Trik Menghindari Rayuan Manis Sales Mobil

3 Trik Menghindari Rayuan Manis Sales Mobil Jakarta - Ketika ingin membeli sebuah mobil, proses yang akan Anda lalui bisa dibilang gampang-gampang susah. Jika tak mau repot dan tak memikirkan soal uang yang dikeluarkan, tinggal tunjuk mobil yang diinginkan, lalu bayar.

Namun, bagi orang-orang yang agak lebih cermat ketika akan membeli sebuah mobil, proses penentuan mobil yang diinginkan akan lebih selektif dan rumit. Anda akan membandingkan banyak mobil dan mencari informasi yang diinginkan mengenai setiap mobil tersebut.

Jika tak mau repot-repot membuka Internet untuk mencari tahu informasi mengenai banyak mobil, hal termudah adalah dengan mendatangi diler mobil dan biarkan sales dealer itu yang menyampaikan semua informasi yang dimilikinya.

Akan tetapi, Anda harus berhati-hati terhadap kata-kata yang keluar dari mulut sales itu.

Pada hakikatnya sales bertugas untuk menarik minat calon pembeli melalui kata-kata manis dan memikat.

Karena itu, Anda harus berhati-hati ketika sudah masuk ke sebuah diler mobil. Jangan sampai Anda membeli mobil yang justru tidak Anda inginkan hanya karena termakan rayuan manis sang sales. Karena itu, berikut ini kami berikan tips-tips untuk menghindari trik-trik dari sales.



0 comments:

Post a Comment