Monday, August 25, 2014

Suzuki Luncurkan 2 Mobil Sekaligus

Suzuki Luncurkan 2 Mobil SekaligusJakarta - Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini yang akan diselenggarakan pada 18 September mendatang, Suzuki akan meluncurkan 2 mobil sekaligus. Kedua mobil itu merupakan produk yang sudah ada di jalanan Indonesia.

4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Tuilan menjelaskan, pertama adalah Wagon R tipe GS dan APV Luxury 2.

"Di hari pertama Karimun Wagon R GS dan selang 2 hari berikutnya adalah APV Luxury 2," ujar Davy santap pagi bareng Suzuki di Wisma Indomobil 1, Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Dijelaskannya, Karimun Wagon R GS itu sebagai pelengkap dari tipe yang lainnya. Sedangkan untuk APV Luxury 2 tampilannya benar-benar luxury.

"APV Luxury 1 pertama diluncurkan tahun 2009, sekarang benar-benar luxury dengan grill yang sangat lux, pakai DRL, jok kulit dan banyak lagi yang lainnya," bebernya.

Selain produk baru, Suzuki juga akan memamerkan beberapa produk lainnya seperti Suzuki Husler, S-Cross, Celerio dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Total display di IIMS tahun ini kita 18 unit mobil beda dengan tahun lalu yang hanya 14 unit. Kita juga akan akan di tempat Hall A1 dan kita akan mengusung tema Compact and Stylist Mobility," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment