Monday, August 25, 2014

BNI Ajak 12 Nasabah Melihat Proses Pembuatan Mobil Ferrari

BNI Ajak 12 Nasabah Melihat Proses Pembuatan Mobil FerrariJakarta - Siapa yang tak mau diajak melihat pabrik Ferrari di Maranello Italia? Kesempatan emas itu diberikan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kepada 12 nasabah setianya yang memiliki kartu Kredit dan/atau Debit Ferrari yang diterbitkan BNI (Ferrari Cards by BNI).

Dalam siaran pers BNI, Senin (25/8/2014) agar apresiasi yang diberikan kepada nasabah menjadi maksimal, BNI juga mengajak para nasabah untuk merasakan pengalaman langsung berinteraksi dengan para pengemudi Scuderia Ferrari atau Scuderia Ferrari Management, serta mengunjungi museum Ferrari.

Ke-12 nasabah beruntung yang mendapatkan kesempatan mengunjungi Maranello itu diumumkan di Jakarta, Minggu (24/8/2014) malam dalam acara Pengundian Program Ferrari Cards by BNI Race to Maranello yang kemudian dilengkapi dengan acara Nonton Bareng F1 Grandprix Shell Belgian antara BNI dengan berbagai komunitas otomotif.

Ke-12 orang yang memenangkan undian Ferrari Cards by BNI Race to Maranello tersebut adalah Ronny Tjahyadi, A Fauzan Khairullah, Dwi Suwinarno, Herliyana, Eddy K Winarto, Regina Megasari, Ketut Masagung, Tato Miraza, Vicky, Nurlia, Stefanus Ardian Satwika dan Diniatun Islamiyah

Corporate Secretary BNI Tribuana Tunggadewi mengatakan, penerbitan Kartu Kredit dan Debit BNI co-brand dengan Ferrari merupakan kerja sama BNI dengan merk otomotif ternama di dunia yaitu Ferrari SpA.

Melalui Live Holding AG, Ferrari dan BNI menerbitkan Ferrari Cards by BNI yang terdiri atas Ferrari Credit Card by BNI dan Ferrari Debit Card by BNI mulai bulan 5 Juli 2013.

Selama periode program Ferrari Cards by BNI Race to Maranello (Februari â€Â" Juni 2014), pertumbuhan Ferrari Cards by BNI mencapai lebih dari 9.000 kartu baru yang terdiri atas 3.000 Kartu Kredit dan 6.000 kartu Debit. Hingga saat ini jumlah kartu co-branding ini yang beredar telah mencapai 17.000 kartu

Pemilik Ferrari Credit Card by BNI dan Ferrari Debit Card by BNI dapat menikmati beragam manfaat dengan kartu yang mereka miliki itu dalam bentuk Ferrari Experience, dimana para pemegang kartu memiliki kesempatan memenangkan paket perjalanan 'Ferrari Factory and Museum Tour' serta memiliki kesempatan bertemu 'Scuderia Ferrari Driver atau Scuderia Ferrari Management' di Maranello setiap tahun.

Pemilik kartu juga mendapatkan diskon 15% di Ferrari Online Store dan Scuderia Ferrari, serta diskon hingga 20% untuk item/ produk tertentu di 'Ferrari Store' di Maranello-Italia.


0 comments:

Post a Comment