Monday, August 25, 2014

Mitsubishi Yakin Truknya Digemari Pebisnis

Mitsubishi Yakin Truknya Digemari PebisnisYokohama - Mitsubishi memiliki truk medium terbaru yang mengalami banyak perubahan. Selain di Jepang, produk terbaru truk medium Mitsubishi itu akan masuk pasar otomotif ASEAN termasuk Indonesia. Ada 11 truk medium Mitsubishi akan masuk Indonesia secara bertahap sampai akhir tahun nanti.

PR Departement Head PT KTB , Intan Vidiasari menjelaskan ke-11 produk baru itu bakal digemari pebisnis Indonesia.

"Truk-truk baru itu banyak mengalami perubahan. Truk-truk medium Mitsubishi itu akan digemari oleh pebisnis di Indonesia karena sangat memenuhi segala kegiatan pebisnis," kata Intan kepada wartawan detikOto Muhammad Ikhsan di Yokohama, Jepang, Selasa (26/8/2015).

Menurut Intan, pasar kendaraan niaga di Indonesia terbuka lebar bagi Mitsubishi. Mitsubishi sudah merajai pasar light truck di Indonesia, dan berencana meningkatkan volume penjualan truk medium.

Mitsubishi pun sudah menyiapkan truk medium yang handal di medan off-road dan on-road. Masuknya produk baru itu diharapkan wanita yang ramah itu bisa meningkatkan penjualan kendaraan niaga Mitsubishi di Indonesia.

Mitsubishi tidak hanya melakukan perbaikan di eksterior, tapi juga perubahan besar-besaran di interior dan kabarnya sampai ke bagian mesin agar lebih berperforma.

"Banyak perubahan, eksterior dan interior. Dari segi teknis nanti saja lihat. Nanti ada bedah teknologi dan test drive," ucap Intan.

Dalam kunjungan ke Jepang, PT KTB mengajak sejumlah jurnalis asal Indonesia termasuk detikOto. Di sana para jurnalis akan berkesempatan merasakan performa produk terbaru Mitsubishi. Penasaran bagaimana kehandalan truk medium Mitsubishi? Pantau terus detikOto.



0 comments:

Post a Comment