Monday, August 25, 2014

Daihatsu Yakin Xenia Tetap Laris, Ini Alasannya

Daihatsu Yakin Xenia Tetap Laris, Ini AlasannyaJakarta - Persaingan Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia kian memanas, dengan kian banyaknya model MPV terbaru di Indonesia. Daihatsu pun melihat perkembangan pasar di segmen MPV ini dengan tetap optimistis.

"Persaingan makin ketat kan menjadi keuntungan untuk masyarakat Indonesia," ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra di Jakarta, Senin (25/8/2014).

"Dan persaingan MPV ini saya rasa tidak menjadi masalah. Kami masih berhasil menjual 4.700 unit per bulan, dan menurut saya ini masih positif," tambah Amelia.

Amelia pun membocorkan apa yang menjadi rahasia, mengapa Xenia masih akan tetap digemari di Indonesia.

Dirinya yakin dengan berbagai keunggulan Daihatsu Xenia pasti akan mendapatkan hati konsumen, karena mobil ini memang dibuat untuk masyarakat Indonesia.

"Seperti kabin yang lapang, penumpang dengan mudah untuk keluar masuk kendaraan dengan nyaman. Selain itu, tahu kan bagaimana jalanan Indonesia. Kita memiliki high ground sehingga tidak akan bermasalah dengan jalanan yang buruk. Dan kami sudah membuktikan bahwa kami telah eksis selama 10 tahun, membuktikan kekuatan mesin yang handal dan irit. Dan ditambah outlet kami yang sudah banyak di Indonesia menjadi poin plus untuk kami," ucapnya.

Selama 7 bulan terakhir ini, Daihatsu Xenia telah terjual sebanyak 28.805 unit, dan merupakan salah satu kontributor utama penjualan Daihatsu di Indonesia setelah Gran Max yang terjual sebanyak 30.509 unit.




0 comments:

Post a Comment