Tuesday, August 26, 2014

Anak Muda di Malang Diajarkan Bisnis Bengkel

Anak Muda di Malang Diajarkan Bisnis BengkelJakarta - Sukses mendirikan di kota Solo, kini PT Topindo Atlas Asia kembali meresmikan TOP 1 Academy Kota Malang. Dalam akademi itu, anak muda di Malang akan diajarkan bisnis usaha bengkel.

"TOP 1 Academy yang berada dalam rangkaian CSR Kreatif - TOP 1 Peduli Bangsa, hadir untuk membantu Indonesia dalam mendapatkan Bonus Demografi. Sasaran program ini adalah Orang Muda Indonesia yang memiliki minat kuat di bidang industri otomotif," ujar Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia Arief Goenadibrata dalam keterangan resminya.

Dijelaskannya, para siswa SMK peserta TOP 1 Academy nantinya akan diberikan pembekalan di kelas selama tiga hari. Setelah itu mereka menjalani masa praktek di lapangan selama dua bulan.

Beberapa pembekalan yang diberikan kepada para peserta antara lain adalah hal-hal yang berkaitan dengan pengelolaan unit bisnis bengkel. Hal-hal itu mencakup metode salesmanship, bagaimana cara mengelola mekanik, serta mempertahankan kepercayaan konsumen.

Peserta TOP 1 Academy dititipkan ke bengkel-bengkel rekanan TOP 1 di wilayah sekitar. Lulusan terbaik TOP 1 Academy akan mendapat sertifikat yang ditandatangani langsung oleh President TOP 1 Oil USA, Joseph Matthew Ryan.

PT Topindo Atlas Asia siap memberikan pendampingan selama dua tahun bagi alumni TOP 1 Academy yang ingin membuka usaha bengkel sendiri. PT Topindo Atlas Asia juga akan menjembatani peserta dengan para pihak-pihak lain yang berperan mewujudkan impian para Orang Muda Indonesia Alumni TOP 1 Academy.


0 comments:

Post a Comment