Tuesday, August 26, 2014

Crossover Teranyar Infiniti Bergaya Juke

Crossover Teranyar Infiniti Bergaya JukeBeijing - Infiniti akhirnya memperkenalkan crossover terbaru mereka di Tiongkok. Namun, yang menarik adalah crossover terbaru Infiniti itu berparas Nissan Juke.

Dalam pemberitaan leftlanenews, Rabu (27/8/2014), dengan menggunakan platform milik Nissan Juke, Crossover terbaru Infiniti ini bakal disapa ESQ.

Tampilan ekterior yang disajikan Infiniti ESQ jelas sama seperti Nissan Juke. Dengan memiliki ground clearance tinggi, bemper depan yang dengan tampilan grill panjang bersama lampu lancipnya.

Begitu juga dengan bumper balakang dan samping yang tidak jauhh berbeda dengan tampilan Juke.

Bicara soal interior, dikabarkan bakal lebih baik dibandingkan dengan Nissan Juke yang ada saat ini. Terutama dalam pemilihan bahan material yang disajikan.

Lari kebagian mesin, rencananya Infiniti ESQ ini bakal menggendong mesin lebih baik. Infiniti akan menanamkan mesin 1.6 Nismo Turbocharged 4 silinder. Dimana mesin ini bakal mampu menyemburkan 200 tenaga kuda dan memiliki torsi 184 lb-ft, yang dikawinkan dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT).

Rencananya Infiniti Juke ini bakal dipamerkan pada ajang Chengdu Motor Show tahun ini.


0 comments:

Post a Comment