Tuesday, August 26, 2014

Punggawa Bayern Munchen Belajar Safety Driving Sebelum Geber Audi R8

Punggawa Bayern Munchen Belajar Safety Driving Sebelum Geber Audi R8Jakarta - Dalam hal keahlian mengolah si kulit bundar di lapangan hijau, para punggawa Bayern Munchen sudah tidak bisa diragukan lagi kemampuannya. Tapi bagaimana jika para punggawa tim juara Bundesliga musim 2013/2014 ini ditantang mengemudikan mobil?

Karena Bayern Munchen bekerjasama dengan produsen mobil Audi, maka seluruh pemain serta pelatihnya mendapatkan mobil- mobil dari Audi. Diantaranya Audi RS model terbaru 4.0 TFSI, RS 6 Avant dan 4.0 TFSI.

Dalam sesi khusus, produsen mobil mewah asal Jerman, Audi memberikan sedikit pelatihan tentang bagaimana mengemudi yang benar dan baik. Semuanya dikemas dalam bentuk safety driving.

Nah, setelah dijejali beberapa pengetahuan tentang cara mengemudi yang benar, para punggawa Bayern Munchen pun diberikan kesempatan untuk menggebar mobil sport-nya R8.

Para bintang Bayern Munchen, seperti Philipp Lahm, Manuel Neuer dan Thomas Müller, serta pelatih Pep Guardiola ikut berpartisipasi dalam menggeber R8.

Setelah menggeber Audi R8 dan keluar dari mobil sport itu, para fans pun langsung memberikan tepuk tangan yang meriah kepada setiap pemain yang mencobanya.


0 comments:

Post a Comment