Tuesday, August 26, 2014

Mitsubishi: Layanan Purna Jual Truk di Indonesia Aman

Mitsubishi: Layanan Purna Jual Truk di Indonesia AmanTokyo - Mitsubishi siap menggelontorkan belasan truk baru di Indonesia. Bagaimana dengan layanan purna jualnya. Sebab cukup banyak keluhan dari para pebisnis terkait layanan purna jual yang masih tarik ulur di Indonesia.

Menanggapi pertanyaan itu, Unit Head Marketing Unit MFTBC Marketing Division PT TKB, Daigo Fukumoto PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor truk dan bus mengatakan sudah meningkatkan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Layanan purna jual truk Mitsubishi di Indonesia dipastikan dalam kondisi aman.

"Untuk layanan purna jual truk model baru sudah siap. Saya katakan sudah siap sejak Juni 2014," kata Fukumoto kepada jurnalis termasuk wartawan detikOto Muhammad Ikhsan di Tokyo, Jepang, Rabu (27/8/2014).

Menurut Fukumoto, PT KTB terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan para pebisnis dengan memberikan layanan purna jual terbaik. Ketersediaan layanan purna jual produk truk Mitsubishi kini tersebar di wilayah Jawa dan Sumatera.

"Kami sudah memperluas jaringan 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Indonesia," yakinnya.

Dijelaskannya langkah itu demi memberikan kemudahan layanan purna jual atau servis untuk kendaraan niaga truk. "Semua ini untuk kemudahan perawatan truk Mitsubishi," tutup Fukumoto.


0 comments:

Post a Comment