Tuesday, August 26, 2014

Datsun: Mobil Matik Masih Dikembangkan, Tunggu Tanggal Mainnya

Datsun: Mobil Matik Masih Dikembangkan, Tunggu Tanggal MainnyaJakarta - Belum genap 1 tahun di pasar otomotif nasional, produsen mobil Datsun sudah sangat agresif. Buktinya, kurang dari 4 bulan setelah resmi menjual GO+ Panca, Datsun kembali meluncurkan mobil keduanya di segmen Low Cost and Green Car (LCGC), GO Panca hatchback.

Tapi, kedua model mobil Datsun itu tidak ada yang menggunakan transmisi otomatis. Semuanya masih menggunakan transmisi manual. Lalu kapan Datsun akan mulai meluncurkan versi matik untuk kedua mobil murahnya itu?

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja pernah menjelaskan usai acara peluncuran GO Panca, Datsun sedang melihat permintaan dari masyarakat terhadap mobil versi matik. Jika permintaanya cukup banyak maka akan segera dihadirkan.

"Sekarang ini masih kita kembangkan. Saya belum bisa bicara banyak soal itu, tunggu saja tanggal mainnya," ujar wanita yang akrab disapa Indri di Jakarta.

Sebelumnya, Indri juga pernah mengatakan untuk urusan harga mobil manual dengan matik pasti ada selisih harga. Biasanya, harganya Rp 10 juta lebih mahal mobil matik ketimbang mobil bertransmisi manual.


0 comments:

Post a Comment