Friday, August 8, 2014

Audi Q3 Ganti Tampang

Audi Q3 Ganti TampangJakarta - Audi Q3 disinyalir bakal mengusung desain baru dalam waktu dekat, dan siap meluncur tahun depan.

Dalam pemberitaan autocar dan worldcarfans, Mobil yang dibanderol hampir Rp 1 miliar di Indonesia ini akan kembali mengalami sedikit perubahan. Seperti pada tampilan gril, lampu yang lebih tajam dan tampilan air intake yang kini terlihat lebih rendah.

Selanjutnya perubahan juga terlihat pada bumper depan, belakang dan tampilan body samping yang juga ikut berubah. Hmm, bagaimana dengan interiornya ya, apakah akan berubah juga?

Disinyalir interior juga akan ikut mengalami perubahan, dimana kabin Q3 bakal lebih kaya dengan penambahan sistem infotainment. Dimana kabarnya semuanya bakal terintegrasi dalam satu kontrol layar sentuh.

Nah sedangkan untuk bagian mesin, sepertinya Audi tidak akan melakukan perubahan. Dimana mesin 2.0 TDI yang akan mampu memberikan 187 tenaga kuda masih akan menjadi pilihan utamanya sama dengan A6 Ultra. Penasaran? Sabar Audi baru akan memperlihatkannya tahun depan pada ajang Geneva Motor Show.


0 comments:

Post a Comment