Friday, August 8, 2014

Sudah Masuk Pasar Mobkas, Berapa Kisaran Harga Mobil Murah?

Sudah Masuk Pasar Mobkas, Berapa Kisaran Harga Mobil Murah?Jakarta - Belum genap setahun sejak diluncurkan di Indonesia, mobil murah Astra Toyota Agya dan kembarannya ternyata sudah ada versi bekasnya. Berapa harga pasaran mobil bekasnya?

Di situs penjual mobil bekas mobil88,, 1 unit Astra Toyota Agya G transmisi otomatis dibanderol Rp 97 juta. Padahal kondisi barunya dibanderol Rp 116.125.000. Artinya terjadi penurunan harga sebesar Rp 19.125.000 atau mengalami penyusutan sekitar 16 persen.

Kondisi Toyota Agya G transmisi otomatis warna putih satu itu masih dalam kondisi mulus. Kondisi ekterior sangat terawat, begitu juga dengan interiornya sangat rapi.

Joknya masih bawaan pabrik yakni nuansa biru dan masih tampak orisinil dan masih tampak baru. Pemiliknya cukup merawat mobil mesin kapasitas 1.000 cc itu. Untuk masa berlaku STNK sampai dengan Desember 2014.

Untuk tipe Agya E otomatis, dijual seharga Rp 81 juta (mobil pelat Bandung), Agya S Rp 106 juta.

Sementara Daihatsu Ayla D warna putih transmisi manual dibanderol Rp 95 juta. Dan masa berlaku STNK sampai dengan Maret 2015. Untuk yang paling murah harganya mencapai sekitar Rp 83 juta untuk tipe yang sama.

Kedua mobil tersebut tersedia di showroom mobil bekas Daihatsu di sektor 7 Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Tangerang.




0 comments:

Post a Comment