Friday, August 8, 2014

Lebaran Modifikator Siap Digelar

Lebaran Modifikator Siap DigelarJakarta - Ajang tahunan lebarannya para modifikator Indonesia akan kembali di gelar di Yogyakarta 11-12 Oktober 2014 besok. Tidak kurang ratusan modifikator Indonesia bakal ikut memajang hasil karya mereka pada ajang 'Cleveland CycleWerks Kustomfest 2014 Bike Build Off'.

"Sesuai dengan harapan kami, kompetisi ini memunculkan beberapa builders yang hadir dengan membawa ide Custom yang lebih segar," ujar Director Kustomfest, Lulut Wahyudi, di Jakarta, Jumat (8/8/2014).

Seperti 2 tahun belakangan ajangnya para builder menjadi ajang yang paling ditunggu-tunggu.

"Tahun lalu ada 300 modifikator yang ikut berpartisipasi. Tahun ini silahkan saja selesaikan motornya terlebih dahulu, jika sudah selesai silahkan kirim ke kami biar kami lihat dahulu apakah desain yang diberikan ini 'pantas' atau tidak. Kalau belum selesai masih ada tahun depan, yang terpenting karya yang disajikan merupakan karya terbaik, karena karya para builder ini akan dilihat diseluruh dunia," kata Lulut.

10 motor Cleveland siap dimodifikasi

Berbeda dengan tahun sebelumnya, ajang tahun ke-3 Kustomfest kali ini terbilang berbeda. Karena ajang kali ini salh satu pabrikan motor Cleveland memberikan 10 motor Cleveland Heist kepada modifikator untuk bisa dimodifikasi.

Namun sebelumnya para modifikator diharuskan mengirimkan desain modifikasi kepada pihak PT Javas CycleWerks Indonesia APM resmi Cleveland dan tim kustomfest, untuk dinilai dan mendapatkan 1 unit motor Cleveland Ace.


0 comments:

Post a Comment