Friday, August 8, 2014

MPV Ford Teranyar Mulai Dites di Jalanan

MPV Ford Teranyar Mulai Dites di JalananWashington - Segmen mobil serba guna alias Multi Purpose Vehicle (MPV) sepertinya jadi satu segmen yang penting untuk Ford. Dan kali ini Ford disinyalir siap memperkenalkan generasi terbaru Galaxy MPV dalam waktu dekat.

Situs worldcarfans memperlihatkan beberapa foto-foto spyshot Ford Galaxy generasi keempat yang tengah dites di jalanan Amerika.

Meski ditutup kamuflase, sekilas bisa kita lihat tampilan terbaru pada seluruh bemper baik depan dan belakang.

Kemungkinan besar Galaxy akan diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2015 dan akan mulai dijual pada pertengahan 2015.

Model dengan 7 penumpang yang akan menjadi varian 'One Ford', disinyalir akan masuk dalam segmen C dan D. Sehingga MPV ini pun akan menjadi model terbaru dari New Mondeo.

MPV Ford ini dikabarkan akan mengusung mesin bensin 1.5 liter dan 2.0 liter EcoBoost, dan mesin 2.0 liter TDCi diesel. Untuk mesin bensin 1.5 liter Ecoboost diperkirakan akan sama seperti milik Focus yang mampu menyemburkan tenaga hingga 148 tenaga kuda dan 177 tenaga kuda.

Sayang tidak ketahui berapa harga yang bakal disodorkan Ford. Pertanyaan lain, apakah Ford juga sudah siap merilis MPV di tanah Indonesia yang doyan dengan MPV?


0 comments:

Post a Comment