Friday, August 8, 2014

Ayo, Mobil Tercepat Dunia Tinggal 15 Unit Lagi!

Ayo, Mobil Tercepat Dunia Tinggal 15 Unit Lagi!Jakarta - Beberapa hari belakangan sudah berhembus kabar kalau Bugatti tengah mempersiapkan penerus dari mobil terkencang mereka, Veyron. Pengganti Veyron diklaim akan lebih cepat dari mobil tercepat di dunia itu. Nah, Bugatti Veyron ternyata hanya tinggal 15 unit saja.

Menurut pejabat Volkswagen --brand Bugatti dimiliki oleh Volkswagen--, yang dikutip dari autocar, Bugatti Veyron saat ini hanya tersisa 15 unit saja. Brand premium tersebut total sudah melahirkan 405 unit Veyron dan disebar ke para orang kaya di seluruh dunia.

Sementara itu, ada antrean 30 unit pelanggan lagi yang sedang menunggu Veyron pesanannya datang.

Dengan begitu, maka hanya tersisa 15 unit Veyron yang belum terpesan. Sebab, dahulu Bugatti sudah mengatakan kalau Veyron hanya akan mereka produksi sebanyak 300 unit untuk versi coupe dan 150 unit untuk versi roadster. Semua Veyron ini menurut rencana akan diproduksi hingga akhir tahun nanti.

Bugatti sendiri memperkenalkan Veyron sejak 2005 silam dan versi Super Sport saat ini masih menyandang status sebagai mobil produksi terkencang di dunia. Selama masa hidupnya, ada beberapa edisi terbatas dari model ini mulai dari Grand Sport, Super Sport dan Grand Vitesse.

10 Mobil Termahal Dunia

Bugatti Veyron Super Sport (Forbes)

Ada pula versi yang lebih eksklusif seperti Pur Sang, Sang Bleu, World Record Edition, Quail dan Black Bess.

Setelah selesai memproduksi Veyron, menurut rencana Bugatti akan langsung mempersiapkan kedatangan penerus Veyron yang direncanakan akan mulai dijual pada tahun 2017 setelah diperkenalkan resmi pada tahun 2016.


0 comments:

Post a Comment