Friday, August 8, 2014

Motor Sport 250 cc Kandidat Penerus Honda Tiger Dipakai Lady Bikers

Motor Sport 250 cc Kandidat Penerus Honda Tiger Dipakai Lady BikersTokyo - Selain melakukan penyegaran, produsen sepeda motor asal Jepang, Honda juga menambah model untuk motor sport berkapasitas mesin 250 cc-nya, VTR. Salah satunya adalah VTR LD yang didesain untuk semua pengguna.

Menurut Honda, VTR ini banyak digunakan oleh pengendara wanita (lady bikers). Selain pembeli pertama juga banyak pembeli lama yang memang sudah menggunakan motor sport.

"Diantara pembeli motor di tahu fiskal sebelumnya, 13 persen dari mereka adalah perempuan dan dan kami melihat pembeli perempuan memiliki persentasi yang tinggi," ujar Honda Motorcycle Japan Product Planning Section Chief Yuichi Hiraide.

Untuk itu, Honda berkaca pada data penjualan tersebut dan kemudian memutuskan untuk menambahkan model yang lebih umum dan bisa digunakan oleh semua orang termasuk lady bikers.

"Kami melihat pengendara wanita tidak puas ketika naik sepeda motor sport karena jarak tempat duduk dengan tanah terlalu tinggi," beber Development-in-charge of Honda's two-wheel R&D center, Koji Seino.

"Hal inilah yang mendorong kita untuk mulai mengembangkan produk VTR. Dengan menganalisis maka kami menemukan permintaan yang tinggi dari orang yang tidak memiliki tinggi badan yang bagus" tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment