Thursday, August 7, 2014

Bugatti Teranyar Dijual Terbatas

Bugatti Teranyar Dijual TerbatasLondon - Pabrikan mobil Bugatti tengah menyiapkan hypercar teranyar dengan kemampuan luar biasa dan semakin tak tertandingi. Calon mobil terkencang di dunia itu dikabarkan mulai dipasarkan pada tahun 2016.

Dalam keterangan resmi, penerus Bugatti itu akan kaya fitur dan sangar di bagian dapurpacunya, sehingga diakui bakal sangat liar di jalanan karena tidak sulit mencapai kecepatan tertinggi.

Untuk membuktikannya, mobil terbaru Bugatti akan menggunakan mesin quad-turbocharged 8.0 liter W16 yang juga tersemat pada Bugatti Veyron. Mesin ini mampu melontarkan tenaga sebesar 1.500 BHP.

Mesin ukuran besar itu akan bersanding dengan motor listrik. Belum ada informasi berapa besaran tenaga jika kedua mesin bekerja secara bersamaan.

Mesin itu akan dibantu dengan transmisi 7 percepatan otomatis yang membantu pergerakkan keempat rodanya.

Menurut sebuah laporan sedan super dengan bobot ringan berkat casis monokok berbahan karbon fiber itu hanya akan diproduksi sebanyak 450 unit saja di dunia. Angka terbatas untuk para penggemar Bugatti yang jumlahnya mencapai ratusan ribu orang di dunia.

Berapa harganya? Belum ada bocoran resmi dari pihak pabrikan.


0 comments:

Post a Comment