Thursday, August 7, 2014

KIA Sokong Piala Dunia Wanita

KIA Sokong Piala Dunia WanitaJakarta - Gemuruh Piala Dunia sudah usai. Namun, itu baru piala dunia pria. Nah kini, Piala Dunia Wanita siap digelar. KIA siap mendukungnya.

KIA Motor sebagai official partner dari FIFA dan Komite Penyelenggara secara resmi menyerahkan 70 kendaraan dengan berbagai tipe untuk mendukung kebutuhan transportasi selama event Women’s World Cup Canada berlangsung.

Kendaraan akan di alokasikan di Edmonton, Toronto, Montreal dan Moncton untuk mendukung kemudahan transportasi para pejabat dan delegasi dari seluruh dunia.

Sebagai Partner Otomotif resmi dari FIFA, kendaraan berkelas dunia ini akan dimanfaatkan sebelum pembukaan pertandingan pada 5 Agustus di Edmonton dan Toronto sampai pertandingan final di Stadium Olympic, Montreal pada tanggal 24 Agustus.

Maria Soklis, Vice President dan Chief Operating Officer dari Kia Kanada Inc., menyerahkan armada kendaraan tersebut kepada Emma Piket, Marketing Venue Manager FIFA di kantor pusat KIA Canada di Missisauga, Ontario.

“Kami sangat senang atas kesempatan yang diberikan untuk menyediakan kendaraan kelas dunia dan kendaraan pemenang untuk mendukung FIFA U-20 Women’s World Cup di Canada dengan kendaraan yang aman dan handal,” ujar Maria Soklis.

“Sudah sewajarnya Kia mendukung turnamen ini karena sepak bola merupakan olahraga dengan pertumbuhan tercepat di Canada, dan dukungan Kia ini akan berjalan selama turnamen tahun 2014 berlangsung dan juga turnamen yang akan diselenggarakan pada tahun berikutnya (2015) di Canada.”


0 comments:

Post a Comment