Thursday, August 7, 2014

Land Rover Gandeng Perusahaan Pesawat Antariksa

Land Rover Gandeng Perusahaan Pesawat AntariksaLondon - Perusahaan mobil Land Rover menjalin kerja sama dengan perusahaan pesawat terbang Virgin Galactic. Kedua perusahaan tersebut telah mengumumkan kemitraan pada April 2014.

Adapun kerja sama ini untuk pengembangan kendaraan baru Land Rover dan pesawat terbaru Virgin Galactic. Land Rover dan Virgin Galactic menjalin hubungan dengan latar belakang Virgin Galactic SpaceShipTwo dan penemuan Vision Concept kendaraan Land Rover.

Menurut kesepakatan, keduanya sepakat mengembangkan teknologi terdepan demi kemajuan produk-produk mereka. Diharapkan, baik Land Rover dan Virgin Galactic menggunakan kemitraan mereka untuk berbagi pengalaman yang mereka miliki seperti dalam keterangan resmi.

Seperti diketahui perusahaan pesawat terbang Virgin Galactic tengah menciptakan pesawat tercepat di dunia dengan kecepatan hingga 4.200 mil per jam. Pesawat tersebut terus menjalai program uji terbang dan rekayasa menjelang peluncuran program spaceflight komersial. Sementara Land Rover tengah mengembangkan Discovery Sport.

Direktur Program Land Rover Murray Dietsch mengatakan "Ada filosofi antara Land Rover dan mitra kami Virgin Galactic. Kita mulai dengan sebuah ide dan membangun dari sana, menghabiskan tahun ke tahun menyempurnakan desain dan menyelesaikan pengujian virtual sebelum prototipe pertama dengan melihat landasan," kata Dietsch.

Sementara CEO Virgin Galactic George Whitesides berharap bisa memiliki desain yang aerodinamis pada pesawat terbarunya dengan menjalin kerja sama dengan Land Rover.



0 comments:

Post a Comment