Thursday, August 7, 2014

Ini Bocoran Spesifikasi Motor Sport Baru Suzuki

Ini Bocoran Spesifikasi Motor Sport Baru SuzukiNew Delhi - Sudah menjadi rahasia umum jika pabrikan motor Suzuki telah bekerja mengembangkan sepeda motor sport terbarunya. Ya, motor itu bernama Suzuki Gixxer yang pemberitaanya sempat mencuat beberapa waktu lalu.

Tapi saat pemberitaan itu, Suzuki belum merilis data spesifikasi motor sport terbarunya itu. Kini menjelang peluncuran resminya yang akan dilakukan di India, spekulasi mengenai spesifikasinya mulai bermunculan di dunia maya.

Salah satunya Indianautosblog yang memberitakan bocoran spesifikasi dari Suzuki Gixxer. Motor sport Suzuki ini dikabarkan akan menggendong mesin berkapasitas 154,9 cc SOHC degan pendingin udara.

Mesin tersebut kabarnya mampu melontarkan tenaga hingga 14,1 PS (13,9 bhp) dan torsi maksimum 14 Nm. Mesin itu juga dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Tak hanya spesifikasi mesin, bocoran dimensi yang juga masih bersifat spekulasi pun muncul. Suzuki Gixxer ini memiliki dimensi panjang 2.050 mm, lebar 785 mm dan tinggi 1.030 dengan jarak sumbu roda (wheelbase) 1.330.

Pilihan warnanya juga dibocorkan akan tersedia 5 pilihan diantaranya Metallic Oort Grey, Candy Antares Red, Glass Sparkle Black, Metallic Triton Blue dan Mirage White.

Selain itu, untuk suspensi bagian depan akan menggunakan teleskopik dan belakang menggunakan monoshock. Untu ukuran ban depan menggunakan 100/80-17 dan belakang 140/60-17.




0 comments:

Post a Comment