Thursday, August 7, 2014

Ditemani Pebalap Subhan Aksa, Hyundai Luncurkan 3 Mobil di Makassar

Ditemani Pebalap Subhan Aksa, Hyundai Luncurkan 3 Mobil di MakassarMakassar - PT Hyundai Mobil Indonesia memperkenalkan 3 varian teranyarnya di kota Anging Mammiri, Makassar, yakni Hyundai H-1, Tucson dan Grand i10, di Trans Studio Makassar.

Peluncuran ini dihadiri Presdir PT Hyundai Indonesia Mukiat Sutikno dan CEO Bosowa Automotive Subhan Aksa, selaku sales distributor Hyundai di Makassar.

Menurut Mukiat dalam jumpa pers, Kamis (7/8/2014) menyebutkan ketiga varian baru Hyundai ini lebih dulu diperkenalkan di Jakarta pada April dan Juni lalu, lalu diperkenalkan di Makassar sebagai barometer pertumbuhan ekonomi di kawasan timur Indonesia.

"Kami menawarkan pada konsumen Hyundai kenyamanan dan keamanan berkendara, layaknya mobil Eropa, ketiga varian baru ini didesain Thomas Buerkle, bekas desainer BMW, kami tidak mau jor-joran diskon seperti produk lain, ada harga ada kualitas," pungkas Mukiat.

Mukiat menambahkan Hyundai Grand i10 sebenarnya merupakan mobil dengan konsep baru penerus Hyundai i10 yang sudah lebih dulu dipasarkan.

Hyundai Grand i10 sebenarnya pertengahan tipe i10 dan tipe i20, atau Hyundai i15. Namun karena momennya bersamaan dengan Piala Dunia di Brasil lalu, Hyundai sebagai sponsorship resmi tetap mempertahankan angka 10, sebagai angka keramat yang kerap dipakai sang playmaker. Tema Playmaker diharapkan bisa menjadi pilihan konsumen muda, usia 25 sampai 35 tahun, yang tinggal di perkotaaan.

Sementara itu, menurut Subhan sebagai distributor Hyundai berharap ketiga varian baru Hyundai ini diterima baik oleh pasar otomotif Makassar. Pihaknya menargetkan ketiga model baru ini terjual sebanyak 60 unit per bulannya.

Subhan yang juga pereli internasional ini mengagumi desain mobil Grand i10. Desainnya yang modern sangat pas untuk didandani sesuai keinginan pemiliknya.

"Di kelas rally WRC, kakaknya Grand i10, yaitu Grand i20, sudah 2 kali naik podium, DNA mobil ini pasti turun ke adiknya, desainnya pas untuk racing atau dimodifikasi bagi yang minat," pungkas Ubang.

Sementara itu, untuk pasar otomotif Makassar, Hyundai menjual tiga model barunya dengan banderol, Hyundai Grand i10 dari kisaran Rp 165 juta sampai Rp 207 juta, Tucson Rp 395 juta hingga Rp 427 juta dan Hyundai H1 dengan harga Rp 544 juta.

0 comments:

Post a Comment