Friday, August 15, 2014

Chevy Niva Tampil Lebih Memukau

Chevy Niva Tampil Lebih MemukauJakarta - Semakin ketatnya persaingan di segmen crossover kompak membuat produsen mobil General Motors merevisi crossover Niva. Mobil yang hanya dipasarkan di Rusia itu tampil tak kalah keren dari Nissan Juke dan meninggalkan kesan kaku.

Rencananya General Motors debut perdana di Moskow Motor Show yang berlangsung mulai 27 Agustus 2014. Sebelum resmi debut, GM telah merilis teaser pertama Chevrolet Niva terbaru.

Bentuk konsepnya akan menggunakan ban besar untuk segala medan berukuran 235/70 R16. Chevy Niva akan tampil lebih memukau dengan perlindungan khusus untuk mesin dan as roda depan, snorkel, roof rail, roda cadangan di belakang dan lampu tambahan.

Mengutip indianautosblog, GM mengklaim SUV kompak itu memiliki kemampuan luar biasa di segala medan.

GM menjelaskan jika mobil tersebut akan mulai dipasarkan paling cepat 2 tahun lagi. Kabarnya mobil itu baru akan masuk dapur produksi pada Desember 2015 di pabrik aliansi GM-Avtovaz di Samara yang terletak di bagian selatan Rusia.

Generasi terbaru Chevy Nisa bakal menyasar konsumen yang menginginkan kendaraan handal dengan ruang kabin luas. SUV kompak legendaris itu dikabarkan bakal tersemat mesin 1.800 cc bensin.

Sementara itu Manager Public Relations Chevrolet Rusia Alexey Kuprin mengatakan tertarik memasarkan kendaraan itu di luar Rusia.

"Melihat kemungkinan menjual Niva terbaru di negara-negara lain di luar Rusia dan CIS (Commonwealth of Independent States)."


0 comments:

Post a Comment