Friday, August 15, 2014

Tukar Mobil Lama dengan Mobil Baru Suzuki di POMS

Tukar Mobil Lama dengan Mobil Baru Suzuki di POMSJakarta - Bosan dengan mobil lama dan ingin pakai mobil baru Suzuki? Sebaiknya jangan melewatkan acara Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) di Jakarta. POMS kembali hadir di kota Jakarta pada Sabtu-Minggu (16-17/8) di Parkir Timur, Senayan, Jakarta.

POMS di Jakarta melanjutkan kesuksesan pelaksanaan POMS 2013 lalu. Untuk gelaran POMS 2014, rencananya akan digelar di beberapa kota di Indonesia. Untuk mengawali rangkaiannya, POMS 2014 digelar di kota Surabaya, Jawa Timur yang mengambil lokasi di Parkir Timur Plaza Surabaya pada tanggal 22 Juni 2014.

Sejalan dengan momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 69, Acara POMS 2014 di Jakarta bertemakan "Sensasi Merdeka". Serangkaian acara dan program menarik telah disiapkan pada penyelenggaraan kali ini. Setidaknya terdapat 11 program dan acara yang siap dihadirkan untuk masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya, baik itu calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki guna menambah semarak kemeriahan POMS 2014.

Para calon konsumen dapat merasakan sensasi kenyamanan berkendara dengan produk-produk mobil andalan Suzuki melalui program test drive, seperti Karimun Wagon R, Ertiga, Grand Vitara dan produk lainya.

Bila para calon konsumen ingin melakukan pembelian produk Suzuki, pada event POMS 2014 ini secara khusus disediakan program trade in. Melalui program ini, baik calon konsumen maupun konsumen, dapat menukarkan mobil Suzuki dengan produk-produk terbaru Suzuki.

Sedangkan, bagi para pengguna Suzuki tak ketinggalan akan dimanjakan dengan hadirnya Bursa Aksesoris Suzuki dari Suzuki Genuine Oil (SGO) dan Suzuki Genuine Part (SGP) untuk melengkapi pilihan kebutuhan pengunjung yang hadir. Ditambah pula dengan hadirnya Suzuki Service Station, hingga semakin memudahkan para pengguna untuk melakukan konsultasi dan servis pada saat acara POMS 2014.

POMS 2014 juga dihadiri Komunitas Suzuki yang menjadi ajang silaturahmi paling tepat bagi para pengguna Suzuki. Kehadiran komunitas â€Â" komunitas club Suzuki juga mewarnai Kontes Modifikasi yang diadakan untuk meramaikan acara. Para pengunjung yang hadir membawa anak juga tidak perlu khawatir karena POMS 2014 menyiapkan area khusus untuk Family & Kids Corner. Para ibu juga dapat menikmati acara dengan hadirnya Festival Kuliner untuk memberikan kenyamanan kepada para ibu selama acara.


0 comments:

Post a Comment