Friday, August 15, 2014

Siapa yang Mau Pesan Mobil Abarth Versi Balap?

Siapa yang Mau Pesan Mobil Abarth Versi Balap?Jakarta - Anda pecinta dan penikmat mobil-mobil racing? Mau tampil beda dengan yang lain maka tidak ada salahnya jika Anda menggunakan mobil racing dari pabrikan mobil asal Turin, Italia.

Ya, pabrikan itu bernama Abarth. Mungkin sekilas ketika Anda mendengar kata Abarth yang ada dipikiran adalah mobil kecil yang memiliki desain nyentrik.

Jangan salah, untuk Anda yang memang belum tahu ternyata Abarth punya line-up mobil racing atau mobil balap jalan. Menariknya lagi, masyarakat Indonesia bisa memilikinya. Bagaimana caranya?

Menurut Sales Manager PT Genta Surya Otomotif (Official Abarth Distributor Indonesia) Ferdian, Abarth di Indonesia menerima pemesanan untuk Abarth 500 Assertto Corse dan Abarth 695 Assertto Corse serta Abarth Tributo Ferrari. Ketika model itu merupakan versi racing dari Abarth.

"Jadi kita menjualnya request by order. Siapa yang mau pesan kita akan datangkan," beber Ferdian saat ditemui detikOto di diler-nya yang berada di Jl. RS Fatmawati no. 188, Gandaria Selatan, Jakarta 12420.

Karena ketiganya merupakan mobil balap jalan maka spesifikasinya juga sudah disesuaikan. Diantaranya tenaga yang berlimpah, kacanya menggunakan akrilik dan tidak menggunakan AC.

Lalu jika Anda tertarik, harga ketiga mobil itu masing-masing dijual mulai Rp 950.000.000 untuk Abarth 500 Assertto Corse, Abarth 695 Assertto Corse Rp 1.030.000.000 dan Abarth Tributo Ferrari dijual Rp 800 juta. Semua harga itu dijual off-the road atau sebelum pajak.


0 comments:

Post a Comment