Friday, August 15, 2014

MPV Terus Melonjak, Bagaimana Nasib Sedan?

MPV Terus Melonjak, Bagaimana Nasib Sedan?Jakarta - Siapa yang bisa memungkiri tradisi berkendara mengajak keluarga besar, memang sudah melekat di setiap benak pengendara di Indonesia. Hal ini jugalah yang membuat pasar LMPV selalu digemari. Lalu bagaimana dengan nasib varian sedan ya Otolovers?

"Memang pasar Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) terus akan berkembang di Indonesia. Karena ini dipengaruhi faktor tradisi, banyak pengendara yang ingin berkendara bersama keluarga," ucap Predir PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, di Surabaya.

"Tapi kami percaya pecinta segmen sedan masih akan tetap ada. Oleh sebab itu segmen sedan tidak akan kami lupakan. Kami akan terus memberikan yang terbaik dan menjaga segmen ini," tambahnya.

Mobil Sedan untuk Perkotaan

Sepertinya prediksi orang nomor satu agen tunggal Honda mobil di Indonesia ini ada benarnya.

Lihat saja dari penjualan pada Juli kemarin. Untuk segmen sedan seperti Honda City terjual sebanyak 184 unit, naik dari 156 unit di bulan sebelumnya dengan total penjualan sebesar 1.057 unit telah terkumpul sepanjang 2014.

Namun untuk Honda Accord mengalami penurunan penjualan dari 23 unit menjadi sebanyak 12 unit di bulan Juli dengan total penjualan sebesar 315 unit sepanjang 2014.

Dengan tambahan penjualan di bulan Juli 2014, hingga saat ini Honda telah mencatat total penjualan sebesar 95.658 unit di sepanjang 2014.




0 comments:

Post a Comment