Friday, August 15, 2014

Ini Trik Toyota Pertahankan Kejayaan Avanza

Ini Trik Toyota Pertahankan Kejayaan AvanzaJakarta - Kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di pasar mobil Indonesia kian panas. Toyota pun merangkai banyak kegiatan untuk mempertahankan kejayaan Avanza.

Salah satu kegiatan yang mereka gelar adalah Avanza Garage sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna Avanza.

"Toyota Avanza telah mendapatkan respons luar biasa sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini. Tentunya kami ingin mengapresiasi pengguna Avanza yang setia ini dengan berbagai keistimewaan, serta ingin lebih memperkenalkan lagi Avanza sebagai kendaraan keluarga yang sangat ideal kepada masyarakat lainnya melalui Avanza Garage," kata General Manager Corporate Planning and Public Relation, Widyawati Soedigdo di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Pada Avanza Garage yang acaranya digelar di Mal Central Park pada 15-17 Agsutus 2014 ini juga menghadirkan ARVi (Avanza Recreational Vehicle), salah satu Avanza unik yang tidak hanya menambah nilai fungsional dari Avanza itu sendiri, tapi juga nilai emotional, eksterior, interior, dan function highlight.

"Avanza Garage juga akan menyediakan sebuah tempat yang nyaman untuk para calon customer dan customer yang ingin mengetahui produk-produk Toyota terutama Avanza secara mendalam," ucapnya.

Avanza Pop You Up

Selain itu, Toyota juga menggelar Avanza Pop You Up. Sebagai sebuah produk otomotif yang juga menjadi salah satu andalan Toyota dan sudah menembus pasar ekspor, karakteristik Avanza memang sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia. Toyota Avanza juga memiliki berbagai keunggulan dibanding kendaraan sejenis merk lain di kelasnya.


0 comments:

Post a Comment