Friday, August 15, 2014

Pikap dan SUV Sejati dari Toyota

Pikap dan SUV Sejati dari ToyotaCalifornia - Di Amerika Serikat, Toyota akhirnya meluncurkan beberapa model New TRD Pro. Toyota TRD Seri Pro dalam bentuk konsep pertama kali debut di dunia pada ajang Chicago Motor Show Februari 2014.

Dalam keterangan resminya, Toyota menawarkan tiga model di AS yakni pikap Tundra berukuran besar, pikap Tacoma berukuran kecil dan SUV 4Runner. Dan ketiga model ini berspesifikasi penggerak empat roda (AWD).

Tanpa kecuali, ketiga kendaraan itu dilengkapi dengan aksesoris offroad dari TRD (Toyota Racing Development).

Grille berwarna hitam dan dipadukan dengan pelek almunium yang kontras dengan warna asli bodi yakni merah. Bagian depan tidak terdapat logo tiga elips Toyota melainkan tulisan asli Toyota. Sementara bagian dalamnya tersemat shift knob TED lantai bertuliskan TRD.

Ketiga model ini diserta fitur peredam TRD Bilstein, suspensi depan custom dan tidak ketinggalan rem depan anti-slip besutan TRD.

Untuk Tacoma dan SUV 4Runner sudah meluncurkan di AS dan harga masing-masing Rp 414 juta dan Rp 480 juta. Model pikap Tundra akan mulai dipasarkan September 2014 mendatang.


0 comments:

Post a Comment