Monday, September 15, 2014

3 Jam Bisa Dapat Audio Mobil Berkualitas Konser

3 Jam Bisa Dapat Audio Mobil Berkualitas KonserJakarta - Pengguna mobil ketika ingin memodifikasi audio (upgrade sistem audio) terkadang suka galau. Banyak konsumen yang terjebak 2 hal, pertama ingin menjadikan mobil sebagai ruang konser berjalan, kedua tidak menyita bagasi.

Kebanyakan dari paket audio yang ditawarkan pasti memiliki komponen amplifier dan subwoofer karena 2 hal ini yang tidak ada pada sistem audio standar.

Nah, untuk Anda yang ingin memodifikasi audio, Cello menawarkan solusinya dengan meluncurkan produk terbarunya. Ya produk terbarunya itu adalah Cello Solution 3.1 yang memiliki efisiensi tinggi yakni 90db.

"Produk ini lahir karena kebutuhan konsumen akan audio yang mengatakan pasang audio itu mahal, lama, banyak power. Tapi masyarakat maunya pasang audio yang simpel dan suara bagus serta tidak menyita bagasi," ujar GM Cello Indonesia Ronny Wihardja di Jakarta, Senin (15/9/2014).

Ronny menjelaskan, Cello Solution 3.1 ini telah mengakomodasi beragam akustik mobil yang berbeda dengan menyediakan pasif crossover yang berbeda untuk setiap jenis mobil. Ditunjang juga dengan panel tweeter custom dengan arah dispersi yang telah didesain optimal di tiap jenis mobil.

"Kita bisa upgrade audio hanya 3 jam dan tidak menyita bagasi. Tentunya dengan kualitas suara konser," katanya.

Untuk mewujudkan semua ini, Cello menggunakan subwoofer Solution 5S yang berukuran 5 inci. Subwoofer ini memiliki performa setara dengan Subwoofer berukuran 10 inci.

"Dengan ukuran yang kecil, subwoofer ini mampu membaur dengan interior kendaraan atau bahkan tersembunyi di bawah jok sehingga tidak mengganggu fungsi kendaraan," bebernya.

Tak hanya itu, Cello Solution Series merupakan solusi untuk kebutuhan konsumen akan sistem audio dengan kualitas konser namun dengan pemasangan yang simpel dan tidak menyita bagasi.


0 comments:

Post a Comment