Monday, September 15, 2014

Upgrade Audio Cello Hanya 3 Jam, Ini Daftar Harganya

Upgrade Audio Cello Hanya 3 Jam, Ini Daftar HarganyaJakarta - Konsumen yang ingin mengupgrade sistem audio pada mobilnya tanpa menyita bagasi, memiliki harganya terjangkau serta hanya dikerjakan dalam waktu 3 hingga 4 jam mungkin bisa memilih sound dari Cello.

Cello memiliki beberapa paket upgrade audio, diantaranya paket A Rp 4.400.000, paket B Rp 6.400.000 dan paket C Rp 10.800.000.

GM Cello Indonesia Ronny Wihardja menjelaskan, untuk paker A itu terdiri dari perangkat 1 tweeter yang menghasilkan suara treble jernih dan detail serta menggunakan subwoofer 5 inci dengan performa setara 10 inci.

Paket kedua dengan harga Rp 6.400.000 terdiri dari tweeter, speaker yang menghasilkan kualitas suara konser serta mendapatkan box subwoofer yang didesain cukup menarik dan tidak menyita bagasi.

Ketiga adalah paket yang ditawarkan Rp 10.800.000. Paket ini termasuk Competition 1 diantaranya Xtra high efficiency component set (92db), sistem 2 way serasa 3 way (wideband 30mm dome tweeter) dan Competition 5S dengan Xtra High Efficiency subwoofer, multiple array subwoofer dan power handling 150w RMS.

"Semua ini bisa diaplikasikan ke semua mobil. Kalau BMW, Mercy tidak ada, kita riset di mobil yang umum saja," kata Ronny di Jakarta, Senin (15/9/2014).

Dengan menggunakan paket tersebut, Ronny menambahkan, konsumen akan menghemat daya aki, tidak menyita bagasi, kualitas suara konser, dan hemat waktu karena instalasinya hanya 3 sampai 4 jam.

"Bisa dilakukan dimana saja, mau di kantor, di rumah atau dimana saja juga bisa," katanya lagi.

Bagi yang tertarik, Anda bisa datang ke ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar 18 hingga 28 September mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Cello menawarkan paket menarik dengan cicilan bunga 0 persen dan voucher gratis bagi konsumen yang memasang paket-paket tersebut.


0 comments:

Post a Comment