Monday, September 15, 2014

Bayar Rp 4,4 Juta, Audio Mobil Agya Sudah Setara Konser

Bayar Rp 4,4 Juta, Audio Mobil Agya Sudah Setara KonserJakarta - Ada pilihan upgrade audio bagi pengguna mobil murah, Toyota Agya. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan kualitas audio yang jernih dan maksimal.

Cello menawarkan paket upgrade audio untuk Agya. Hanya merogoh kocek Rp 4.400.000 kualitas suara audio di mobil Anda sudah maksimal atau sudah berkualitas konser.

Dengan membayar Rp 4,4 juta audio sudah maksimal karena Cello menambahkan add-on Super Tweeter yang kecil tapi menghasilkan suara treble jernih dan detail serta mendapatkan box subwoofer yang tidak akan menyita bagasi.

"Sebenarnya bisa diaplikasikan di mobil apa saja, kebetulan saya mengujinya di Agya dan suaranya sangat luar biasa," aku GM Cello Indonesia Ronny Wihardja di Jakarta, Senin (15/9/2014).

Dijelaskannya, upgrade audio ini tidak memakan waktu karena hanya butuh 3 jam sampai 4 jam. Keuntungan lainnya yang akan diperoleh adalah hemat daya aki, tidak menyita bagasi, tidak membuka door trim dan menghasilkan kualitas suara yang maksimal.

"Kita tidak perlu buka-buka door trim, karena suka ada konsumen yang tidak mau jika door trim mobilnya dibuka. Kita tidak perlu, penempatan tweeter dan box subwoofernya sudah kita atur sedemikian rupa sehingaa terlihat oke," bebernya.

Cello juga menawarkan paket ini di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 18-28 September mendatang. Selama di IIMS, pengunjung bisa memasang paket ini di mobilnya, termasuk Agya.

Menariknya lagi bisa dicicil dengan buka nol persen selama 12 kali. Jika mengambil paket Rp 4,4 juta maka 1 bulannya bisa dicicil dengan harga Rp 367.000.00 selama 12 kali.

"Konsumen juga akan mendapatkan voucher sebesar Rp 400 ribu untuk membeli produk Cello yang lain. Ini berlaku hanya di IIMS," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment