Monday, September 15, 2014

Cello Klaim Speakernya Lebih Hemat Hingga 50 Persen

Cello Klaim Speakernya Lebih Hemat Hingga 50 PersenJakarta - Masalah yang sering ditemukan ketika konsumen ingin memodifikasi atau upgrade audio adalah speaker harus menggunakan amplifier tambahan untuk bersuara optimal. Tapi, menurut Cello itu tidak perlu karena speaker yang dibuatnya ini sudah cukup maksimal.

GM Cello Indonesia Ronny Wihardja mengatakan, speaker Cello itu lebih hemat hingga 50 persen, secara teori setiap kenaikan 3db membutuhkan daya amplifier 2x lipatnya.

"Bisa dikatakan Cello Solution 3.1 adalah 50 persen lebih efisien dibandingkan speaker dengan efisiensi 87 db. Kebanyakan speaker berada di kisaran 86-87 db, kalau kita sudah 90 db," kata Ronny di Jakarta, Senin (15/9/2014).

Tak hanya itu, kebanyakan dari paket audio yang ditawarkan pasti memiliki komponen amplifier dan subwoofer karena 2 hal ini yang tidak ada pada sistem audio standar. Cello coba menawarkan versi yang lebih sederhana.

Cello juga memiliki subwoofer Solution 5S. Meski berukuran 5 inci tapi memiliki performa setara dengan subwoofer 10 inchi.

"Speaker kita kombinasikan dengan subwoofer itu menghasilkan suara yang maksimal seperti suara konser. Tapi konsumen tetap hemat daya karena speaker kita lebih hemat sampai 50 persen dibandingkan merek lainnya," katanya lagi.




0 comments:

Post a Comment