Monday, September 15, 2014

Honda Makassar Targetkan 200 Honda CBR150R Terjual Saban Bulan

Honda Makassar Targetkan 200 Honda CBR150R Terjual Saban BulanMakassar - Honda Makasar optimistis target penjualan Honda CBR 150R 200 unit per bulan bakal tercapai. Pasalnya, antusiasme masya juga tinggi. Terbukti, meski belum diluncurkan secara resmi, diler motor Honda itu telah menerima pesanan sebanyak 60 unit.

"Kami menargetkan penjualan Honda CBR 150R di Makasar mencapai 100-200 unit per bulan," ujar Kepala Wilayah PT Astra International Honda Makasar, Denny Teguh, di Makasar, Senin (15/9/2014).

Untuk mewujudkan target tersebut, Denny mengaku bakal menerapkan strategi khusus. Selain memperkenalkan melalui acara resmi, segmen yang dibidik juga ditetapkan secara cermat. Walhasil, penawaran produk pun tepat sasaran.

Terlebih, Honda Makassar juga menerapkan startegi cara pembayaran uang muka yang fleksibel. Misalnya, pada saat pemesanan pembeli hanya menyerahkan uang tanda jadi Rp 1 juta. Setelah itu, mereka diminta untuk melunasi uang muka, sehingga pada saat akad kredit sudah mencapai 20 persen dari harga.

Bahkan acara yang kini tengah dilakukan, yakni soft lanching tak luput dari perhatian masyarakat. Lantaran itulah, Denny optimistis hingga akhir bulan pemesanan bisa mencapai 60 unit.

Untuk mendapatkan Honda CBR 150R lokal ini, konsumen di Makassar memang harus lebih sabar. Pasalnya masa pemesanan membutuhkan waktu satu bulan. Maklum pengiriman dari Jakarta melalui jalur laut.



0 comments:

Post a Comment