Monday, September 15, 2014

Mercy Tampilkan Generasi Kedua B-Class

Mercy Tampilkan Generasi Kedua B-ClassParis - Menjelang pembukaan Paris Motor Show, Mercedes-Benz memperlihatkan tampilan teranyar B-Class. MPV 5 penumpang ini terlihat lebih segar.

Penyegaran B-Class sangat terlihat pada tampilan eksterior yang lebih stylish. Interiornya pun bakal lebih berkualitas dengan mesin yang lebih agresif.

B-Class kali ini bakal mendapat dukungan mesin 1.5 liter 4 silinder diesel, yang dikawinkan dengan B180 CDI Blue Efficiency, dengan mengusung transmisi standar 6 percepatan.

Sehingga bisa dipastikan mesinnya lebih irit dan ramah lingkungan, dengan mampu mencapai angka konsumsi BBM 78,5 mil per galon dan emisi CO2 sebanyak 92 g/km.

Tidak sampai disitu, Electric Drive B-Class yang ditawarkan dijamin juga bakal menjadi andalan Mercy. Karena mobil listrik ini digarap langsung dengan salah satu produsen mobil listrik terkemuka dari Amerika, Tesla Motors.

Dan motor elektrik yang disajikan bakal maampu menyemburkan tenaga hingga 177 tenaga kuda dan torsi 251 lb-ft. Mobil listrik ini bisa menyentuh 0-100 km/jam hanya dalam 7,9 detik, dan mampu mencapai topspeed hingga 100 mil per jam.


0 comments:

Post a Comment