Monday, September 15, 2014

Ban Motor Bocor? Mekanik Honda Siap Menghampiri Anda

Ban Motor Bocor? Mekanik Honda Siap Menghampiri AndaMakassar - Motor Honda Otolovers sudah lama rusak namun belum sempat ke bengkel untuk memperbaikinya? Atau malah bocor di jalanan? Jangan khawatir, Honda kini memiliki fasilitas servis ke rumah yang mereka namakan Honda Service Care.

"Saat ini kira-kira ada 230 unit Honda Service Care di seluruh Indonesia," Senior Marketing Technical Training Department PT Astra Honda Motor Handy Hariko, di Makassar.

"Kami mewajibkan untuk melakukan service visit, keliling (melayani) konsumen, untuk memberikan kepuasan konsumen. Kami tahu konsumen ada yang tidak punya waktu (untuk pergi ke bengkel), sehingga konsumen bisa langsung telepon saja," tambahnya.

Honda Service Care yang menghampiri konsumen ini ternyata sangat berperan untuk di daerah pedalaman.

"Di Makassar, Honda memiliki 14 unit dan tahun depan kami akan menambahnya lagi. Service Care Honda ini akan memiliki jangkauan hingga daerah Makassar, Gowa, Palopo, Polmas Sulawesi Barat, Pinrang, serta Kendari," ujar Kepala Wilayah PT Astra International Honda-Makasar, Denny Teguh, di Makasar.

"Karena kami lebih fokus untuk servis kunjungan, konsumen yang belum bisa ke diler dan konsumen yang bermasalah di jalan, bisa langsung menghubungi kami dan kami akan bantu. Bahkan sampai ban bocor, kami juga akan melayaninya," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment