Monday, September 15, 2014

Wanita-wanita Cantik di Moge Legendaris Asal Amerika

Wanita-wanita Cantik di Moge Legendaris Asal AmerikaJakarta - Dunia otomotif tak lengkap rasanya jika tidak ada kehadiran para wanita-wanita cantik. Setiap acara pameran hingga peluncuran produk pasti selalu ada wanita-wanita cantik nan seksi yang menemani.

Seperti di acara peluncuran 3 motor gede (moge) legendaris asal Amerika, Indian Motorcycle.

Banyak wanita-wanita cantik nan seksi, mereka sengaja dihadirkan untuk memeriahkan acara dan menemani para riders atau konsumen yang hendak ingin melakukan sesi foto bersama moge-moge Indian.

Tiga moge yang diluncurkan itu dikerumuni oleh para wanita cantik nan seksi. Mereka menjadi obyek foto para konsumen yang datang dan juga menjadi bidikan kamera para pengunjung dan para awak media yang meliput acara tersebut.

Ketika awak media atau pengunjung meminta wanita-wanita cantik itu untuk berpose di atas motor, mereka tanpa malu-malu langsung bergaya dan menunjukan pose terbaiknya.

Tak sedikit pengunjung yang ingin melakukan sesi foto bersama dengan wanita-wanita cantik itu. Bukan sekedar menjadi objek foto, wanitawanita cantik itu juga berkomentar bahwa moge Indian ini memiliki desain yang bagus.

"Desainnya keren ya, aku pengen banget diboncengin pake moge kaya gini. Kayaknya seru banget naik moge kaya gini terus keliling kota," kata Risti salah satu model yang ditemui detikOto di sela-sela peluncuran 3 moge Indian di Jakarta akhir pekan lalu.




0 comments:

Post a Comment