Tuesday, September 9, 2014

8 Unit New Fuso Diyakini Bisa Terjual Tiap Bulannya

8 Unit New Fuso Diyakini Bisa Terjual Tiap BulannyaBandung - Salah satu truk Mitsubishi FJ 2523 resmi diluncurkan di Bandung. Harga off the road truk ini Rp 584 juta (off the road), Mitsubishi pun ingin menjual truk ini sebanyak-banyaknya di Jawa Barat.

"Tahun ini kami menargetkan penjualan sebanyak-banyaknya," kata Presiden Komisaris PT Suryaputra Sarana Teten Herawati, selaku pemilik Truck Center dan Depo Parts wilayah Bandung.

"Dan kami menargetkan penjualan 7-8 unit setiap bulannya. Terlebih dengan lahirnya New Fuso kami sangat yakin bisa menyumbang penjualan yang baik untuk Mitsubishi Indonesia," tambahnya.

Seperti diketahui bersama untuk wilayah Jawa Barat, Bandung menjadi kota yang memiliki fasilitas Truck Center dan Depo Parts khusus Fuso. Semuanya diberikan untuk memberikan rasa aman, serta meningkatkan pelayanan purna jual Mitsubishi Indonesia

Truck Center dan Parts Depo di Bandung berada di PT. Suryaputra Sarana di Jl. Jend. Sudirman No.776-778, Bandung.

Dengan menghabiskan dana hingga Rp 100 miliar, Truck Center dan Parts Depo di Bandung ini memiliki berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan sopir untuk melakukan service.

Bahkan jika para sopir butuh istirahat sambil menunggu truk di service, para sopir juga disediakan kamar mandi dan tempat tidur untuk beristirahat.

Truck Center di Bandung merupakan Truck Center ke-4 di Indonesia, setelah sebelumnya di Jakarta, Medan dan Semarang.

Terakhir, Truck Center Mitsubishi merupakan layanan purna jual pertama di Indonesia, yang memberikan layanan servis khusus kendaraan niaga yang beroperasi 24 jam dan selama 365 hari (termasuk akhir pekan dan hari libur).


0 comments:

Post a Comment