Tuesday, September 9, 2014

Mobil Menteri Pakai Mercy, Ini Tanggapan Toyota

Mobil Menteri Pakai Mercy, Ini Tanggapan ToyotaJakarta - Kementerian Sekertariat Negara Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II sudah mengumumkan merek mobil menteri di pemerintahan berikutnya. Nantinya menteri tidak akan menggunakan mobil Toyota Crown Royal Saloon lagi tapi menggunakan merek Mercedes-Benz.

Menanggapi hal ini, Vice President Director PT Toyota Astra-Motor (TAM) Suparno Djasmin mengatakan, pihaknya dari awal sudah mencoba untuk berpartisipasi, namun pemerintah memiliki kriteria tertentu.

"Saya belum bisa komentar banyak soal ini. Tapi jika memang sudah ditetapkan menggunakan mobil Mercy, kita tidak bisa gimana-gimana lagi," ungkap pria yang akrab disapa Abong di sela-sela acara Toyota Media Preview IIMS di SCBD, Jakarta, Selasa (9/9/2014).

Menurut Abong, mungkin kriteria pemerintah soal mobil menteri terbaru ini mengenai masalah mesin dan harga Crown yang lebih mahal.

"Saya tidak bisa komentar banyak soal ini. Crown kita itu punya mesin 2.5-liter dan 3.0-liter," ungkapnya.

Berdasarkan pengumuman pemenang lelang bernomor Peng-03/PPBJ-PKMPSM/08/2014 yang diterbitkan situs setneg.go.id, PT Marcedes-Benz Indonesia diputuskan menjadi pemenang lelang mobil menteri dan mantan presiden dan wakilnya.


0 comments:

Post a Comment