Tuesday, September 9, 2014

Tata Motors Kembangkan Sayap ke Purwokerto

Tata Motors Kembangkan Sayap ke PurwokertoPurwokerto - Tak dinyana, produsen mobil India kian aktif bergerak ke berbagai daerah. Baru-baru ini Tata Motors membuka diler terbaru mereka di Purwokerto, Jawa Tengah. Diler ini bertaraf 3S (Sales, Service, Spareparts).

Diler ini merupakan diler 3S Tata Motors kedua di Jawa Tengah dan ke-tujuh di Indonesia, diler beroperasi di bawah manajemen PT Nugraha Prospera Indonesia ( Djoko Motor ).

Saat ini, TMDI memiliki 7 diler 3S (2 di Jakarta, 2 di Jawa Timur, 2 di Jawa Tengah, 1 di Cikarang, Jabar).

Dalam siaran pers, disebutkan peresmian diler dilakukan oleh Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, beserta jajarannya selaku Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia.

Diler yang bertempat di Jl. Pahlawan No.83, Purwokerto, Jawa Tengah, memiliki bangunan yang terdiri 2 lantai. Diler memiliki 8 service bays yang dapat melayani 8 kendaraan pada waktu yang bersamaan.

"Jawa Tengah merupakan salah satu pasar terpenting bagi Tata Motors. Purwokerto merupakan kota bisnis dan salah satu kontributor pertumbuhan ekonomi propinsi," ujar Biswadev setelah meresmikan dealer Djoko Motor, Purwokerto.

Hendra Putra Nugraha selaku Direktur PT Nugraha Prospera Indonesia sangat optimis dengan target penjualan dan produk Tata Motors di Purwokerto, mengingat Tata Motors menawarkan produk yang berkualitas, kuat dan memiliki varian produk yang komplit.

Hingga akhir Maret 2015 ditargetkan akan ada 20 diler 3S Tata Motors di Indonesia. Setelah meresmikan diler Tata Motors di Purwokerto, TMDI akan segera meresmikan diler 3S di Bali, Pekanbaru dan Serpong - Tangerang.


0 comments:

Post a Comment