Tuesday, September 9, 2014

Sopir Truk Masih Takut dengan Transmisi Otomatis

Sopir Truk Masih Takut dengan Transmisi OtomatisBandung - Mitsubishi dikabarkan akan memperkenalkan New Fuso dengan transmisi otomatis. Namun sayang rumor itu masih jauh dalam angan-angan, karena kalau pengendara mobil penumpang mengidamkan transmisi matik yang canggih, maka pengendara truk ogah menggunakan transmisi matik.

"Transmisi matik untuk Fuso belum ada rencana," ucap PR Departement Head PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Intan Vidiasari di sela-sela peluncuran Fuso dan peresmian Truck Center di Bandung

Hal ini bukan tanpa alasan, karena Mitsubishi menilai transmisi matik pada truk saat ini bukanlah kebutuhan utama.

"Karena kalau di Indonesia, yang mengendarai truk itu masih seorang sopir. Dan para sopir masih banyak yang memiliki paradigma takut untuk menggunakannya. Misalnya saat sopir bertemu medan tanjakan, mereka sudah takut terlebih dahulu dengan akan sulit menanjak dan lain-lainnya," katanya.

Dan hasil survei tim dari Mitsubishi menemukan, para sopir lebih membutuhkan pelayanan terbaik agar kendaraan bisa terus bekerja.

"Kebutuhan para supir ini lebih mengarah kepada teknis, seperti pelayanan 24 jam, kendaraan yang kuat dan lain-lain," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment