Tuesday, September 9, 2014

Kecelakaan Pertama Lamborghini Huracan, Mobil Hancur Lebur

Kecelakaan Pertama Lamborghini Huracan, Mobil Hancur LeburBudapest - Kecelakaan pertama yang melibatkan banteng anyar Lamborghini, Huracan, akhirnya terjadi. Mobil itu terbakar hebat setelah mengalami tabrakan di jalan tol.

Beberapa laporan di internet menyebutkan, Huracan yang nahas ini harus menemui ajalnya di jalan tol Hongaria.

Dilansir dari Motorauthority, kecelakaan ini diyakini merupakan kecelakaan pertama Huracan di seluruh dunia.

Mobil dikendarai oleh seorang pria dengan seorang perempuan di kursi sampingnya. Beruntung keduanya masih bisa diselamatkan dan sudah dibawa ke rumah sakit. Fakta ini semakin menguatkan kemampuan Lamborghini menjaga penumpangnya dalam kondisi kritis.

Belum jelas apa penyebab kecelakaan, yang pasti menurut autoevolution, mobil menabrak pembatas jalan dan mendarat di samping jalan. Api pun muncul dan sayangnya petugas pemadam kebakaran telat datang ke lokasi kecelakaan sehingga mobil pun habis termakan api.

Seperti diketahui Lamborghini Huracan merupakan mobil bermesin V10 berkapasitas 5.2 liter. Mobil ini menghasilkan tenaga hingga 610 HP.

Dengan mesin tersebut, supercar ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik sebelum menempuh kecepatan tertinggi 325 km/jam. Di Indonesia mobil ini juga sudah diluncurkan dengan banderolan harga mencapai Rp 8,9 miliar.


0 comments:

Post a Comment