Tuesday, September 9, 2014

Ini Dia Deretan Mobil Toyota di IIMS

Ini Dia Deretan Mobil Toyota di IIMS Jakarta - Untuk menjawab kebutuhan konsumen di IIMS, Toyota Indonesia akan menghadirkan model dan line-up yang lengkap mulai Agya, Yaris, Vios, dan mobil ramah lingkungan seperti Prius dan Camry Hybrid. Itu saja?

Bukan hanya itu saja, total unit produk kendaraan display yang akan ditampilkan berjumlah 21 unit termasuk Toyota 86. Pengunjung main booth Toyota di IIMS 2014 juga bisa merasakan sensasi mengendarai Toyota FT-1 melalui Simulator.

Selain itu, bagi pengunjung Toyota yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai teknologi terkini dari FCV, dapat menyaksikan di teater Toyota menggunakan teknologi video mapping yang terletak di bagian dalam booth Toyota.

Seperti pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, pada IIMS 2014 ini booth Toyota juga akan menampilkan kendaraan special exhibit untuk memberikan gambaran kepada pengunjung mengenai produk masa depan Toyota yang didisain untuk meningkatkan kualitas mobilitas dan kenyamanan dan kegembiraan berkendaraan bagi pelanggan, termasuk dalam menghadapi tantangan lingkungan yang silih berganti, termasuk perubahan iklim.

Dalam rangka menghadapi tantangan lingkungan hidup, Toyota senantiasa menghadirkan berbagai kendaraan ramah lingkungan antara lain dengan kehadiran teknologi Toyota Hybrid.

Melalui berbagai pengembangan, Toyota Hybrid yang pada awalnya hanya digunakan pada mobil Toyota Prius, kini telah berkembang dan juga digunakan di sejumlah line-up Toyota lainnya, termasuk Toyota Camry. Kini tidak kurang dari 6,9 juta unit kendaraan berteknologi Toyota Hybrid sudah terjual di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Namun ada beberapa yang menjadi special exhibit. Apa sajakah?

0 comments:

Post a Comment