Tuesday, September 9, 2014

Toyota: IIMS Itu Bukan untuk Jualan

Toyota: IIMS Itu Bukan untuk JualanJakarta - Toyota juga tidak menargetkan penjualan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Menurut Toyota, IIMS itu merupakan ajang untuk memperlihatkan teknologi mobil di masa yang akan datang.

Vice President Director PT Toyota Astra-Motor (TAM) Suparno Djasmin menuturkan, selama bertahun-tahun mengikuti IIMS, Toyota tidak menargetkan penjualan, begitu juga untuk IIMS tahun ini.

"Dalam waktu 10 hari di IIMS tentu ada konsumen yang mendapatkan pelayanan dan pembelian dari situ kita lihat sebagai bentuk akibat dari terselenggaranya IIMS atau pameran ini," ungkap pria yang akrab disapa Abong di Jakarta, Selasa (9/9/2014).

Abong menambahkan, target untuk di IIMS ini Toyota ingin memamerkan produk-produk model terbaru. Hal itu merupakan sebagai bukti bahwa Toyota itu juga memproduksi mobil ramah lingkungan.

"Itulah yang kita lakukan Toyota di IIMS. Kami memiliki keterbatasan untuk meng-exhibit ini secara keseluruhan tapi dengan dukungan semua orang termasuk media, semuanya bisa diwujudkannya," tuntasnya.

-----

Keterangan Foto: Mobil Fun Vii di Booth Toyota di IIMS 2013 lalu, menarik perhatian pengunjung karena bisa menampilkan foto pengunjung di bodi mobil


0 comments:

Post a Comment