Tuesday, September 9, 2014

Apa Strategi Mitsubishi Fuso Bersaing dengan Kompetitor?

Apa Strategi Mitsubishi Fuso Bersaing dengan Kompetitor?Bandung - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor truk dan bus Fuso, memutuskan memperkuat truk kelas medium dengan melahirkan New Fuso. Kira-kira strategi apa yang akan mereka siapkan untuk menguasai pasar truk kelas menengah?

"Strategi yang akan kami lakukan, selain memberikan produk baru, Mitsubishi akan memperlengkap seluruh line up produk, seperti di awal tahun yang kami sampaikan. Kami akan meluncurkan 11 produk baru di 2014, dan New Fuso merupakan yang ke-7, jadi masih akan ada 4 produk lagi," ujar PR Departement Head PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Intan Vidiasari di Bandung.

"Kami juga akan memberikan teknologi baru, perawatan yang lebih mudah. Selain itu kita juga akan memperkuat produk disetiap segmen, di segmen sebelumnya kita tidak main, maka kami akan diisi," tambahnya.

Dan poin utama dalam merebut hati konsumen, lanjut Intan adalah dengan memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam.

"Kami juga akan memperkuat after sales, dengan lebih banyak mendirikan truck center. Dan saat ini kami memiliki 228 diler di Indonesia, ada 222 diler yang menjual truk dan passenger dan 6 diler yang hanya menjual kendaraan passenger saja," katanya.

"Dan diler ini masih akan terus dikembangkan hingga 250 diler di 2015. Kami juga memiliki mobile workshop, sebuah truk Fuso besar yang melayani konsumen dengan menjadi bengkel berjalan yang bisa menghampiri pengguna meski di tengah hutan," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment